Persik Menang 4-2 atas Persipura, Alfiat: Pemain Dibantu Allah

Persik Menang 4-2 atas Persipura, Alfiat: Pemain Dibantu Allah
Persik Kediri tampil apik di babak pertama dan unggul atas Persipura 3-1 hingga turun minum. Foto: twitter @Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Kemenangan 4-2 Persik Kediri kontra Persipura Jayapura membuat pelatih caretaker Alfiat tak bisa menyembunyikan rasa harunya.

Saat jumpa pers usai laga pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Kamis (21/10) malam, matanya tampak basah dengan air mata dan berkaca-kaca

Bukan itu saja, suara paraunya saat memberikan keterangan, benar-benar menunjukkan bahwa dia benar-benar mensyukuri kemenangan itu dengan rasa haru bahagia.

"Kemenangan ini rahmat dari Allah SWT. Dan, pemain dibantu Allah SWT mengalahkan Persipura. Pertandingan tadi benar-benar sangat berat bagi kami," ucapnya dengan suara berat.

Meskipun senang, Alfiat tak mau pemain-pemain dan seluruh tim terlena dengan hasil ini. Bagi dia, dengan masih menjalani delapan pekan, Macan Putih memiliki banyak pertandingan yang harus dijalani dan diakhiri dengan hasil positif.

"Saya sangat bahagia, tetapi saya tak mau larut karena kompetisi ini masih panjang. Yang pasti, semua harus terus kerja keras," tegasnya.

Laga yang berakhir 4-2 ini sempat diwarnai dua gol bunuh diri, satu dari pemain Persipura Takuya Matsunaga dan satu lainnya dari pemain Persik Vava Mario Yagalo.

Baca Juga: Pengakuan Wanita Berambut Pirang Ini Bikin Kapolrestabes Geleng Kepala

Mata pelatih caretaker Persik Kediri tampak berkaca-kaca usai timnya menang 4-2 atas Persipura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News