Persikabo Takluk, Pelatih Salahkan Wasit

Persikabo Takluk, Pelatih Salahkan Wasit
Persikabo Takluk, Pelatih Salahkan Wasit
CIBINONG - Laskar Pajajaran menutup laga terakhir musim kompetisi Divisi Utama 2010-2011 dengan hasil mengecewakan, setelah tunduk oleh tamunya, PSMS Medan dengan skor 2-3 di Lapangan Persikabo, Cibinong, kemarin.

Kekalahan tersebut, membuat tim asuhan Maman Suryaman melampiaskan kekesalannya kepada wasit yang dipimpin Fahrid Albar. Mereka menilai, wasit tidak bersikap adil. Itu terlihat dari beberapa keputusan yang dianggap kontoversial dan menguntungkan bagi PSMS Medan.

Dalam laga tersebut, Ayam Kinantan membuka keunggulan terlebih dahulu melalui umpan De Sauza yang diselesaikan dengan apik oleh Gaston Castano dimenit 12. Tertinggal 0-1, membuat Zaenal Arief cs mengintensifkan serangan. Namun, peluang demi peluang belum mampu dimaksimalkan barisan depan Persikabo. Selang satu menit, Laskar Pajajaran menyamakan kedudukan berkat gol Jibby Wuwungan.

Bahkan, Laskar Pajajaran sebenarnya mampu membalikan keadaan pada menit 15 melalui gol Emka. Tetapi, gol tersebut dianulir oleh wasit. Pada menit ke-20 Ayam Kinantan memperbesar keunggulan menjadi 1-2 berkat tendangan keras De Souza. Skor bertahan hingga turun minum.

CIBINONG - Laskar Pajajaran menutup laga terakhir musim kompetisi Divisi Utama 2010-2011 dengan hasil mengecewakan, setelah tunduk oleh tamunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News