Arsenal v Manchester United: Bekal Mental

Arsenal v Manchester United: Bekal Mental
KRUSIAL - Pertarungan ketat para pemain Arsenal versus Manchester United dalam laga terdahulu. Foto: Mike Egerton/Empics.
LONDON - Manchester United menghadapi fase krusial sepanjang pekan ini.  Petang nanti mereka harus melawat ke Stadion Emirates menghadapi salah satu rival di ajang Premier League Arsenal (tayangan langsung MNC TV pukul 20.05 WIB). Kemudian, Rabu mendatang mereka menjamu Schalke 04 di leg kedua semifinal Liga Champions. Dan empat hari berikutnya Nemanja Vidic dkk harus bentrok lawan Chelsea.

Mana yang prioritas? "Semuanya prioritas karena menentukan nasib kami meraih dua gelar pada akhir musim," tandas Sir Alex Ferguson, pelatih United kepada Daily Star.

Hanya, jika pertimbangannya adalah untuk mencari bekal mental, maka fokus utama penggawa Setan Merah - julukan United - jelas laga di Emirates petang nanti. Sebab, kemenangan lawan klub berjuluk The Gunners itu akan melapangkan jalan United meraih gelar ke-19 mereka di ajang Premier League. Kemenangan pada laga petang nanti juga diyakini bakal mendongkrak motivasi Vidic dkk di dua laga terjal berikutnya (lawan Schalke dan Chelsea).

Namun, Fergie - sapaan Ferguson - mengingatkan pasukannya tentang potensi alotnya laga nanti.  Ini karena Arsenal juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa perburuan gelar juara.

LONDON - Manchester United menghadapi fase krusial sepanjang pekan ini.  Petang nanti mereka harus melawat ke Stadion Emirates menghadapi salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News