Start Buruk Nus Yadera di Deltras

Start Buruk Nus Yadera di Deltras
Start Buruk Nus Yadera di Deltras
SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) kembali menelan kekalahan. Dalam laga lanjutan kompetisi ISL kemarin (30/4) menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit Balikpapan, Danilo Fernando dkk dicukur 4-0 oleh tuan rumah. Dengan hasil ini, untuk sementara Deltras tetap terpaku diperingkat 14 klasemen sementara.

Empat gol tim Beruang Madu, julukan Persiba, dihasilkan Khairul Amri pada menit ke-9, Robertino Pugliara (42), Erik Setiawan (48), dan Khamid Mony (83). Dan dalam pertandingan itu, wasit Ahmad Suparman (Bandung) hanya mengeluarkan satu kartu kuning. Peringatan itu didapat pemain Deltras, Zaenuri (25).

Nah, laga kemarin terasa spesial untuk pelatih Deltras Nus Yadera. Ini adalah pertandingan pertama bagi pelatih berdarah Ambon dalam membesut The Lobster, julukan Deltras, di kancah ISL. Sayang Nus gagal membawa pulang poin dikiprah perdananya tersebut.

Ketika dihubungi seusai pertandingan, Nus menyatakan faktor buruknya lapangan membuat anak asuhnya tak bisa maksimal. "Kondisi lapangan becek dan digenangi air dimana-mana. Akibatnya pemain kami butuh tenaga dan konsentrasi ekstra di lapangan," kata Nus.

SIDOARJO - Delta Putra Sidoarjo (Deltras) kembali menelan kekalahan. Dalam laga lanjutan kompetisi ISL kemarin (30/4) menghadapi Persiba Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News