Persikabo Tampil Menekan, Sayang Nasib Berkata Lain

Persikabo Tampil Menekan, Sayang Nasib Berkata Lain
Pemain nomor punggung 95 dari PSIS Semarang Komarudin saat mengontrol bola dan dijaga salah satu pemain Persikabo dalam pertandingan Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/03/2021). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

jpnn.com, SOLO - Persikabo 1973 Bogor tidak mampu memenuhi ambisinya setelah dikalahkan PSIS Semarang dengan skor 1-3 dalam pertandingan kedua Grup A Turnamen Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3).

Babak pertama berlangsung cukup seru, karena kedua tim saling menyerang untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Persikabo, di bawah asuhan pelatih Igor Kryushenko, pada babak pertama langsung menekan pertahanan PSIS.

Namun, ketatnya barisan belakang PSIS yang dikoordinir oleh Wahyu Prastyo dan kawan-kawan itu rupanya tidak mudah ditembus.

Bahkan, PSIS yang mengandalkan serangan balik cepat justru mendapat peluang untuk mencetak gol pada menit ke-17 melalui Fandi Eko Utomo.

Namun, tendangannya lemah sehingga mampu ditangkap kiper Persikabo Syahrul Trisna Fadillah, dan kedudukan tetap 0-0.

PSIS baru mampu menciptakan gol pada menit ke-21 melalui tendangan keras Farrel Arya Trisandika, yang tidak mampu diantisipasi kiper Persikabo, sehingga mengubah kedudukan menjadi 0-1 untuk PSIS Semarang.

PSIS kembali menambah gol pada menit ke-26 melalui tendangan Fandy Eko Utomo, yang memanfaatkan umpan balik dari Farrel.

Persikabo tampil menekan sejak babak pertama, sayang nasib berkata lain pada penyisihan Piala Menpora 2021.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News