Persikad Gaet Investor Purwakarta

Persikad Gaet Investor Purwakarta
Persikad Gaet Investor Purwakarta

jpnn.com - DEPOK - Serigala Margonda melakukan kerja sama saling menguntungkan dengan pihak Purwakarta. Kemungkinan, Persikad Depok tetap bermain di Divisi Utama musim 2014/2015 mendatang. Pasalnya, pihak Purwakarta diduga akan membiayai operasional tim.

“Setahu saya, kabar dari teman-teman memang pihak Persikad Depok bekerja sama dengan pihak Purwakarta. Jadi, saya pikir ada kerja sama yang mungkin saling menguntungkan. Saya rasa itu hal yang wajar,” kata Pelatih, Bonggo Pribadi, kemarin.

Sesuai dengan komitmen kerja samanya itu sendiri, jadi timnya tetap Persikad, tetapi mainnya di Purwakarta. Kemungkinan biaya operasional tim Badai Petir ditanggung oleh pihak Purwakarta. Tapi, yang terpenting menurut Bonggo, Persikad mainnya di Purwakarta.

Perihal persyaratan dari FIFA dan PT Liga Indonesia, jika Persikad ingin bermain di musim depan harus menyelesaikan tunggakan pelatih, pemain dan beberapa ofisal tim sebesar Rp 2,3 miliar. Kalau belum diselesaikan, dipastikan tidak bisa mengikuti kompetisi.  

“Saya dengar info teman-teman, bahwa pihak Purwakarta yang akan menyelesaikan itu. Mungkin itu bagian dari perjanjian kerjasamanya. Jadi, pihak Purwakarta yang akan menyelesaikan tunggakan-tunggakan itu,” ucap mantan pelatih PSIS Semarang.

Kata Bonggo, kemungkinan besar tim Pendekar Ciliwung, julukan Persikad, tetap main di musim ini. Kalau memang pihak manajemen Persikad bisa menyelesaikan gaji yang tertunggak berarti tidak ada masalah.  

“Persikad tetap main, tapi mainnya di Purwakarta. Jadi sudah tidak main di Depok lagi. Sesuai kerja sama, mungkin aktifnya beberapa hari ke depan,”  terang mantan kapten PSIS Semarang itu.

Kapan latihannya? “Saya kurang tahu,” jelas Bonggo.

DEPOK - Serigala Margonda melakukan kerja sama saling menguntungkan dengan pihak Purwakarta. Kemungkinan, Persikad Depok tetap bermain di Divisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News