Persikota Tagih Janji soal Sponsor

Siapkan Timda untuk Skuad Musim Depan

Persikota Tagih Janji soal Sponsor
Persikota Tagih Janji soal Sponsor
TANGERANG – Langkah klub Persikota di ajang kompetisi Divisi Utama musim depan masih belum jelas. Klub asal Tangerang itu masih menunggu kebijakan PSSI soal kelanjutan kompetisi musim depan. Bayi Ajaib juga menunggu janji otoritas sepak bola Indonesia itu untuk mencarikan sponsor bagi klub.

"Ngapain ngomongin kompetisi musim depan, evaluasi musim lalu saja belum dilaksanakan. Kalo PSSI ingin menjalankan kompetisi, yang bener dong regulasinya. Surat undangan untuk kami saja belum ada. Ini bukan tarkam (liga antarkampung),” ujar Syahril, sekretaris umum Persikota, kepada INDOPOS (Grup JPNN) kemarin.

Dia menyebutkan, evaluasi kompetisi sebelumnya dianggap sangat krusial untuk mengantisipasi kendala-kendala yang terjadi di musim sebelumnya. Evaluasi kompetisi juga sebagai sarana untuk meningkatkan kualitas liga yang akan dilaksanakan.

Syahril juga mengaku antipati dengan PSSI dan KPSI yang membuat sepak bola Indonesia jadi kacau berantakan. Baginya, pembinaan sepak bola antar daerah akan lebih prosfektif ketimbang mengikuti kompetisi yang terpecah belah seperti ini. Maka itu, dia saat ini lebih fokus untuk menjalankan pembinaan pemain Tangerang usia dini.

TANGERANG – Langkah klub Persikota di ajang kompetisi Divisi Utama musim depan masih belum jelas. Klub asal Tangerang itu masih menunggu kebijakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News