Persiku Tunda Gaji Pemain Asing

Persiku Tunda Gaji Pemain Asing
Persiku Tunda Gaji Pemain Asing
KUDUS - Manajemen Persiku Kudus kemarin (24/9) mulai mencairkan gaji untuk para pemain yang seharusnya dibayarkan pada 12 September lalu. Namun, pembayaran yang diberikan kepada para pemain baru sebesar 50 persen dari gaji normal. Itu menyusul belum cairnya dana dari pihak swasta yang sebenarnya akan digunakan untuk membayar gaji para pemain tersebut.

Menurut Plt Manajer Persiku Sugeng, akibat belum cairnya dana tambahan untuk Persiku, guna membayar gaji pemain, uang terpaksa dicarikan melalui dana talangan dari pengurus Persiku. Namun, pembayaran gaji itu pun tidak diberikan kepada seluruh pemain.

"Untuk tiga pemain asing dan Rebby Cahyadi, pembayaran akan kita lakukan setelah mereka kita mintai klarifikasi dulu," ujar Sugeng. Pasalnya, empat pemain tersebut sempat absen dari program latihan selama dua pekan lebih.

Sementara itu, persoalan keterbatasan dana yang sampai saat ini terus membelit tim akhirnya ikut membuat khawatir para pemain yang selama ini menghuni mes Persiku. Kemarin mereka berkumpul di ruang pertemuan dan membahas masalah tersebut.

KUDUS - Manajemen Persiku Kudus kemarin (24/9) mulai mencairkan gaji untuk para pemain yang seharusnya dibayarkan pada 12 September lalu. Namun,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News