Persipura Bakal Coret Pemain Sebelum Liga 1 Bergulir

Persipura Bakal Coret Pemain Sebelum Liga 1 Bergulir
Skuat Persipura saat latihan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - jpnn.com -Persipura akan melepas beberapa pemainnya sebelum Liga 1 bergulir. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) mengatakan keputusan untuk melakukan pencoretan ini sudah diambil dalam rapat evaluasi manajemen Persipura.

“Kami sudah melakukan rapat di tingkat manajemen dan ada pemain yang akan kami kurangi atau kami lepas,” ungkap BTM kepada Cenderawasih Pos.

Namun BTM belum mau menyebut nama-nama tersebut. “Nanti lihat saja di lapangan saat mereka mulai latihan. Untuk sekarang kami belum bisa beberkan. Tetapi manajemen sudah putuskan untuk melepas beberapa pemain musim ini," ucapnya.

BTM menyebutkan, pengurangan pemain ini bukan karena yang dilepas bermasalah. Tetapi pemain yang memperkuat Persipura di kompetisi Liga 1 adalah yang betul-betul siap. Sebab, persaingan di Liga 1 nanti sangat ketat. Apalagi untuk kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia ini, Persipura tetap menargetkan juara.

Meskipun belum mau menyebutkan nama-nama pemain yang akan dilepas, namun Tomi Mano menyampaikan bahwa manajemen tetap mempertahankan wajah-wajah lama dalam skuat Mutiara Hitam.

Namun yang jelas untuk urusan pemain, manajemen Persipura menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih. “Kami menunggu pelatih datang. Sebab kebutuhan pemain sepenuhnya kami serahkan kepada pelatih untuk memutuskan dan manajemen tidak ikut campur. Manajemen hanya siap mengurus kontrak dan negosiasi pemain sesuai permintaan pelatih,” pungkasnya. (ans/nat/jpnn)


Persipura akan melepas beberapa pemainnya sebelum Liga 1 bergulir. Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (BTM) mengatakan keputusan untuk melakukan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News