Persipura Bungkam Bengaluru 3-1

Persipura Bungkam Bengaluru 3-1
Ilustrasi

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura berhasil memenuhi target meraih tiga poin dalam laga lanjutan Grup E Piala AFC 2015. Menjamu Bengaluru FC (India) di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (10/3) sore, Mutiara Hitam unggul 3-1.

Gol Persipura dalam laga yang disaksikan tujuh ribu suporter itu dicetak oleh Ian Kabes menit ke-4 dan Robertino Pugliara pada menit ke-23 dan 50. Sementara itu, gol hiburan Bengaluru dicetak oleh Viineth pada menit 90.

Persipura mampu unggul terlebih dulu setelah memanfaatkan tendangan bebas. Tendangan Ian Kabes menghujam ke pojok kanan gawang Bengaluru.

Gol cepat yang dicetak oleh Persipura memang membuat pertandingan lansung berubah dalam tempo cepat. Bengaluru. Persipura pun sampai bermain dengan gaya yang berbeda dari biasanya.

Keasyikan menyerang untuk menyamakan kedudukan, membuat lini belakang Bengaluru lengah. Persipura mampu meresponnya dengan memainkan serangan balik cepat.

Bermula dari Boaz yang lolos jebakan offside, dia langsung penetrasi ke kotak penalti lawan. Sekali gocek, umpan lambung dilepaskan danlangsung disambut sundulan Reobertino Pugliara yang coming from behind. kedudukan 2-0, bertahan bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Persipura mencoba langsung tampil menggebrak dengan gaya bermain aslinya. Bola pendek cepat dengan kombinasi 1-2 dipertontonkan Persipura.

Penetrasi dari sektor sayap pun ditingkatkan. Hasilnya, pada menit 50, Pugliara kembali mencetak gol keduanya. Berawal dari pergerakan Ian Kabes di sisi kanan, bola datar dilepaskan ke depan gawang dan langsung disambar Pugliara yang coming from behind.

JAYAPURA - Persipura Jayapura berhasil memenuhi target meraih tiga poin dalam laga lanjutan Grup E Piala AFC 2015. Menjamu Bengaluru FC (India) di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News