Persipura Sementara Unggul 2-0

Persipura Sementara Unggul 2-0
Persipura Sementara Unggul 2-0

jpnn.com - JAYAPURA - Persipura Jayapura sementara unggul 2-0 atas Bengaluru FC dalam laga lanjutan Grup E Piala AFC 2015, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (10/3). Ian Louis Kabes dan Robertino Pugliara menjadi penyumbang gol.

Persipura Jayapura terlihat bermain dengan gaya yang berbeda karena pressing ketat yang dilepaskan pemain Bengaluru. Permainan bola pendek yang biasanya dominan, kali ini dikombinasikan dengan bola-bola panjang dari belakang.

Permainan ini rupanya untuk mengeksplorasi tiga pemain di depan, Lancine Kone, Boaz Salossa, dak Ian Kabes. Mereka langsung mengandalkan kecepatan untuk menusuk ke dalam setelah menima bola panjang.

Strategi ini membuat Boaz bisa memaksimalkan kecepatannya. Gol pertama bagi Persipura akhirnya lahir setelah Kabes sukses mengeksekusi tendangan bebas menit ke-4.

Tendangan bebas diberikan setelah pemain Persipura dilanggar di depan kotak penalti.

Unggul 1-0, Bengaluru semakin sporadis melakukan pressing dan mencoba menyerang. Namun, kesigapan barisan pertahanan Persipura membuat usaha klub asal India itu kandas.

Persipura berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Bermula dari Boaz yang lolos jebakan offside langsung mendribling  membawa bola ke depan.

Di dalam kotak penalti, Boaz sempat berhenti sejenak sebelum akhirnya melepaskan umpan lambung. Robertino Pugliara yang coming from behind sukses menyundul bola dan mengubah kedudukan 2-0. Skor itu bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)


JAYAPURA - Persipura Jayapura sementara unggul 2-0 atas Bengaluru FC dalam laga lanjutan Grup E Piala AFC 2015, di Stadion Mandala Jayapura, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News