Pulang dari Vietnam, Skuat Garuda Muda TC di Bali

Pulang dari Vietnam, Skuat Garuda Muda TC di Bali
Aji Santoso. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PULANG dari Vietnam, Timnas U-23 dipastikan tak lagi menjalani training center (TC) di Jakarta. Skuat Garuda Muda memilih Bali sebagai lokasi TC selanjutnya.

Pelatih Timnas U-23 Aji Santoso menjelaskan bahwa Bali dipilih karena ingin pemain fokus. Selain itu, cuaca yang panas dan fasilitas yang ada memungkinkan untuk meningkatkan fisik pemain.

"Kami hanya transit di Jakarta, setelah itu langsung terbang ke Bali. Kami TC disana," katanya melalui pesan singkat, kepada JPNN.com, Selasa (10/3) pagi.

Meski sudah pasti di Bali, Aji mengaku belum tahu lapangan apa yang akan digunakan TC, dan hotel apa yang akan ditempati oleh Timnas U-23 selama di Bali.

"Kemungkinannya di daerah sekitar Kuta, pastinya saya belum tahu," terangnya.

Rencananya, skuat Garuda Muda akan menjalani TC di pulau Dewata sampai 19 Maret atau 20 Maret nanti. Setelah itu, timnas akan langsung bertolak ke Jakarta untuk tampil di kualifikasi Piala Asia U23 pada 23-31 Maret mendatang. (dkk/jpnn)


PULANG dari Vietnam, Timnas U-23 dipastikan tak lagi menjalani training center (TC) di Jakarta. Skuat Garuda Muda memilih Bali sebagai lokasi TC


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News