Persipura Gerak Cepat Pagari Para Pemain Pilarnya

Persipura Gerak Cepat Pagari Para Pemain Pilarnya
Para pemain Persipura Jayapura 80 persen dipertahankan. foto: cendrawasihpos/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Persipura Jayapura pun menyadari hal tersebut. Untuk itu, mereka segera menjadwalkan rapat manajemen untuk menentukan nasib pemain maupun pelatih.

”Usai menerima piala tetap sebagai juara 1 kompetisi TSC (Torabika Soccer Championship), maka kita sudah harus bergerak cepat untuk bahas kontrak pemain maupun pelatih,” ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano kepada Cenderawasih Pos (Jawa Pos Group), Minggu.

Mano menjelaskan komposisi skuat Mutiara Hitam untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) tahun 2017 masih dihuni 80 persen skuat Persipura saat bertanding di ISC musim lalu.

”Kami menambah 20 persen muka baru, di mana pemain yang direkrut adalah pemain yang mengisi kekosongan di beberapa posisi penting,” jelasnya.

Meski tidak merinci, nama-nama pemain yang dibidik manajemen Persipura, Mano tidak menampik beberapa nama pemain seperti mantan punggawa Persipura pada ISL musim 2015, Robertino Pugliara, raja assist TSC 2016, M. Nur Iskandar dan beberapa nama lainnya.

”Kalau Robertino tentu akan masuk dalam pembahasan bersama manajemen lagi, dan beberapa nama pemain lainnya,” bebernya.

Menyoal kabar Bio Paulin yang menjadi incaran beberapa klub, Mano enggan berkomentar dan menunggu rapat pembahasan lengkap manajemen. ”Kami masih harus membahas terlebih dahulu dengan manajemen,” jelasnya.

Pembahasan kontrak pemain dan pelatih ini, menjadi perhatian penting manajemen Persipura, menyusul kasus mantan pemain Mitra Kukar, Patrick Cruz yang telah menerima uang muka dari manajemen Persib Bandung, namun memilih berlabuh di Liga Vietnam bersama klub Sai Gon FC.

 Manajemen Persipura Jayapura pun menyadari hal tersebut. Untuk itu, mereka segera menjadwalkan rapat manajemen untuk menentukan nasib pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News