Persipura Remehkan Arema

Persipura Remehkan Arema
Persipura Remehkan Arema. Pelatih Arema, Suharno. Foto: Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Psywar nampaknya mulai dilancarkan oleh Persipura jelang dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (12/10). Tim kuat berjuluk Mutiara Hitam itu nampak memandang remeh kekuatan tim tuan rumah. Asisten pelatih Chris Yarangga melontarkan pernyataan bahwa Arema hanya memiliki dua pemain sangat berbahaya.

Bahkan, rasa percaya diri yang tinggi juga kembali ditegaskan oleh ChrisYarangga. Dia mengatakan akan mencuri poin di Malang. Persipura akan bermain terbuka dan menurunkan pemain terbaiknya untuk menghadapi Arema Cronus.

Karena ada kebahagiaan tersendiri bagi Persipura Jayapura, jika bisa mengalahkan Arema Cronus di Malang. Kubu Persipura sendiri juga tampak memandang enteng Arema, bahkan menegaskan Singo Edan hanya memiliki dua pemain kategori sangat berbahaya.

“Arema Cronus memang memiliki pemain yang bagus. Tetapi kami tidak takut. Pemain akan bermain terbuka dan kerja keras untuk bisa mendapatkan poin penuh. Dari semua pemain, hanya Samsul Arif dan Alberto Goncalves yang menurut kami sangat berbahaya, dan pastinya akan mendapat perhatian dari pelatih,” kata Chris Yarangga seperti yang dilansir Malang Post (Grup JPNN.com).

Pelatih Persipura sendiri, Jacksen F. Tiago menambahkan bahwa timnya dalam kondisi baik. Tak terlihat latihan serius selama di hotel sebelum menghadapi Arema. Jacksen hanya meminta penggawanya menjalani fitness saja di hotel.

“Persiapan kami baik, kami cuma istirahat dan lakukan aktifitas fitness di hotel kami, tapi persiapan sama dengan tim lain, tidak ada hal khusus,” tegasnya melalui SMS kepada Malang Post.

Meskipun sebagai tim tamu, tetapi tim asuhan Jacksen F. Tiago ini, tentu akan bermain habis-habisan untuk bisa mencuri poin. Apalagi musim lalu, Persipura Jayapura pernah mempermalukan Arema Cronus di hadapan ribuan Aremania.

Pertemuan antara Arema Cronus melawan Persipura Jayapura adalah laga bergengsi babak delapan besar Indonesia Super League (ISL). Kedua tim sejatinya sama-sama memiliki kans untuk juara ISL musim ini, akan saling menjegal untuk memuluskan langkah ke babak selanjutnya.

MALANG - Psywar nampaknya mulai dilancarkan oleh Persipura jelang dijamu Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (12/10). Tim kuat berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News