Persipura Resmi Lepas Mandowen dan M Tahir ke Klub Liga 1 Indonesia

Persipura Resmi Lepas Mandowen dan M Tahir ke Klub Liga 1 Indonesia
Pemain Persipura Jayapura Gunansar Mandowen. Foto: ANTARA/HO-Media officer Persipura Jayapura

jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura resmi melepas dua pemainnya yakni Gunansar Mandowen dan M Tahir sebagai pemain pinjaman ke klub Liga 1 2022.

Gunansar dipinjamkan kepada PSM Makassar dan M Tahir ke RANS Nusantara FC.

Manajer Persipura Yan Mandenas dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Jumat, menyebutkan kedua punggawa Mutiara Hitam tersebut bergabung dengan klubnya masing-masing dengan status pinjaman.

Menurut Mandenas, kesepakatan yang telah diambil oleh manajemen Persipura bersama PSM dan RANS United tidak mengikat sehingga disepakati pinjaman bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

"Jadi ketika Liga 2 akan kembali digulirkan kedua pemain itu akan kembali bergabung dengan Persipura," katanya.

Dia menjelaskan pihaknya mengakui kedua pemain sudah meminta izin dan manajemen Persipura juga sangat memahami keinginan para pemainnya.

"Kami sangat paham dengan kebutuhan dan keinginan bermain mereka kami juga sudah sampaikan kepada klub yang akan mereka perkuat agar secara profesional memenuhi kebutuhan mereka dengan baik," ujarnya.

Sebelumnya dua pemain Persipura yakni Brian Fatari dan Ramai Rumakiek sudah lebih dahulu meninggalkan skuad berjuluk Mutiara Hitam itu dan bergabung dengan klub Liga 1 Dewa United.

Persipura Jayapura resmi melepas dua pemainnya yakni Gunansar Mandowen dan M Tahir sebagai pemain pinjaman ke klub Liga 1 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News