Persiraja Banda Aceh Vs PSPS Riau: Laga Sarat Emosi

Persiraja Banda Aceh Vs PSPS Riau: Laga Sarat Emosi
Persiraja Banda Aceh saat menjalani latihan Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh. Foto: jawapos

jpnn.com, PEKANBARU - Laga awal di putaran kedua Liga 2 musim 2018 melawan Persiraja Banda Aceh, Minggu (5/8) malam, bisa dikatakan sebagai laga sarat emosi.

Pasalnya pada laga tersebut, mayoritas pemain Persiraja adalah mantan pemain PSPS yang pada beberapa hari lalu masih berseragam PSPS.

Beberapa pemain yang masih bertahan di PSPS pun seakan harus melawan rekannya sendiri pada laga yang dilangsungkan di Stadion H Dimurthala Banda Aceh tersebut.

Selain soal lawan yang merupakan mantan kawan mereka, pemain yang masih bertahan di PSPS pun harus menjalani ujian karena kondisi finansial PSPS yang tengah dalam kondisi tidak menguntungkan.

Beberapa pemain yang Minggu lalu masih membela PSPS, dan pada Ahad malam kemarin menjadi lawan PSPS diantaranya pemain depan Andre Abu Bakar, gelandang Zamrony dan bek Ponda Dwi Saputra.

Bahkan masih ada lagi dua pemain yang musim lalu bersama PSPS yakni Defri Riski dan Luis Irsandi. dibangku cadangan, ada nama Renggur dan M Andika.

Bertandang ke Banda Aceh, pelatih PSPS Hendri Susilo hanya membawa 13 orang pemain. Dengan artian hanya ada dua orang pemain cadangan. Dengan kondisi tersebut, PSPS harus berjibaku melawan tim tuan rumah yang punya misi balas dendam usai dikalahkan PSPS pada putaran pertama dengan skor 4-2 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai.

Hasilnya, PSPS harus mengakui keunggulan Persiraja Banda Aceh dengan skor akhir 5-0. Usai pertandingan, para pemain PSPS juga tidak dapat menyembunyikan kesedihannya. Selain karena harus melawan mantan rekan satu tim, kekalahan tersebut juga menjadi kekalahan terbesar bagi PSPS musim ini.

Laga awal diputaran kedua Liga 2 musim 2018 melawan Persiraja Banda Aceh, Minggu (5/8) malam, bisa dikatakan sebagai laga sarat emosi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News