Persiram Mulai Beburu Pemain

Persiram Mulai Beburu Pemain
Persiram Mulai Beburu Pemain
SORONG - Berkaca dari pengalaman mengikuti kompetisi ISL 2011/2012 lalu, Persiram tidak mau ketinggalan dalam berburu pemain bagus. Untuk itu saat ini manajemen bersama tim pelatih sudah mengincar sejumlah pemain untuk direkrut.

‘’Manajemen memang fokus untuk merekrut sejumlah pemain. Ini sesuai tekad dari pengurus dan manajemen bahwa tahun depan harus lebih baik dari prestasi yang diraih sekarang,’’ jelas Humas Persiram Charles Imbir, Selasa (17/7). 

Mengenai siapa saja yang akan direkrut, Imbir mengaku masih belum mengetahuinya secara pasti. Yang jelas sejumlah pemain yang diincar masih dalam tahap negosiasi. ‘’ Memang ada beberapa pemain yang sudah dilirik dan masih tahap negosiasi. Apalagi Badan Liga meliburkan ISL hingga selesai lebaran,’’ terangnya.

Charles mengatakan pihaknya tidak mau kecolongan seperti musim sebelumnya. Dimana setelah Persiram dinyatakan lolos ke ISL saat mau belanja pemain berkualitas sudah tidak ada, karena sudah menandatangani kontrak dengan klub lain. ‘’Makanya kami mengambil pemain yang seadannya saja. Namun dengan materi yang ada tersebut, kami bisa menunjukan yang terbaik di Indonesia super league (ISL),’’ jelasnya.

SORONG - Berkaca dari pengalaman mengikuti kompetisi ISL 2011/2012 lalu, Persiram tidak mau ketinggalan dalam berburu pemain bagus. Untuk itu saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News