Persis Gagal Menang, Hanya Imbang 1-1 Lawan Borneo FC

Persis Gagal Menang, Hanya Imbang 1-1 Lawan Borneo FC
Persis Solo bermain imbang kontra Borneo FC pada laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (12/2) malam. Foto: @Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Persis Solo ditahan imbang Borneo FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (12/2) malam.

Performa Persis rupanya masih belum bisa konsisten, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu berusaha untuk bisa meraih poin penuh, tetapi dalam laga pekan ini targetnya meleset.

Persis menunjukkan performa yang apik pada awal pertandingan. Mereka menunjukkan permainan agresif, demi mengejar gol cepat.

Berkali-kali upaya yang dibangun oleh tuan rumah sampai menit ke-30, selalu bisa digagalkan oleh tim tamu. Namun, pada menit ke-32, serangan Persis akhirnya membuahkan hasil.

Sebuah sepakan kencang dari luar kotak penalti dilepaskan Ryu Matsumura. Gol tercipta, Persis pun unggul 1-0. Skor itu bertahan sampai babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, pergantian terlihat dilakukan oleh Borneo FC. Sementara itu, Persis tak mengubah gaya main dan terus menjaga agresivitas tim. 

Kondisi itu tak menguntungkan tuan rumah, tetapi perubaha taktik dan pemain oleh Borneo FC itu bisa membuahkan hasil pada menit ke-71.

Berawal dari serangan cepat yang dibangun, bola jatuh di kaki Stefano Lilipaly. Setelah melakukan dribling, dia kemudian melepaskan umpan ke Sihran. Tanpa ampun, Sihran menceploskan bola itu ke gawang Persis. Skor pun imbang 1-1.

Persis Solo ditahan imbang Borneo FC 1-1 di kandang, Laskar Sambernyawa belum konsisten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News