Persita Datangkan Irsyad Maulana demi Piala Menpora

Persita Datangkan Irsyad Maulana demi Piala Menpora
Pemain anyar Persita Tangerang Irsyad Maulana (HO/Persitafc.com)

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang terus memperkuat skuadnya mendekati Piala Menpora dengan mendatangkan Irsyad Maulana untuk memperkuat lini tengah Pendekar Cisadane.

Kedatangan Irsyad disambut baik oleh manajemen, pelatih dan pemain Persita dalam sesi latihan di Stadion Indomilk Arena, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (16/3).

"Semoga dengan bergabungnya Irsyad bisa menjadi penambah daya dobrak Persita khususnya di event terdekat Piala Menpora 2021," kata Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara dalam laman resmi klub, Selasa.

Nyoman juga berharap Irsyad cepat beradaptasi dengan tim supaya chemistry terbangun lebih baik lagi nanti ketika berlaga di Sleman pada Piala Menpora.

Irsyad didatangkan langsung dari PSM Makassar dan sudah tiba di Tangerang sejak Senin 15 Maret.

Mengenai awal mula mendapatkan tawaran bergabung dengan Persita, pemain berdarah Minang kelahiran 27 September 1993 itu mengaku tak membutuhkan proses lama.

"Memang sudah ada tawaran beberapa saat lalu, pastinya waktu sudah ada gaung soal Piala Menpora ini akan digelar. Saya enggak berpikir terlalu lama sih waktu itu. Saya langsung terima tawaran dari Persita," kata pemain sayap kanan itu.

Salah satu alasan Irsyad memilih Persita adalah karena keinginan mencari tantangan baru dalam karier sepak bola sehingga lekas beradaptasi dengan tim.

Persita Tangerang mendatangkan Irsyad Maulana demi memperkuat lini tengah saat menjalani Piala Menpora 2021

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News