Personel Slank Jualan Minyak Goreng Murah

Personel Slank Jualan Minyak Goreng Murah
Personel Slank dan Yenny Wahid di acara bazaar rakyat minyak goreng murah di Brebes. Foto: Istimewa for JPNN.com

jpnn.com, BREBES - Slank melanjutkan rangkaian tur Silaturahmi: Merajut Kebangsaan di 4 kota. Setelah menyambangi Ciamis, kini giliran Brebes yang disinggahi.

Bertempat di Pondok Pesantren Al Hikmah 2 di Desa Benda, Kecamatan Sirampog, Brebes.

Personel Slank menampilkan pertunjukan musik dan melakukan dialog, tausiah, serta bakti sosial dengan para santri maupun masyarakat.

Difasilitasi oleh Asia Pulp & Paper (APP) dan Sinar Mas, Slank menjajakan bazaar rakyat minyak goreng murah yang disambut secara antusias oleh warga ponpes maupun masyarakat sekitar.

Didampingi oleh budayawan Zastrouw Al Ngatawi, tokoh perempuan yang juga merupakan putri mendiang Presiden keempat RI Gus Dur, Yenny Wahid, serta Direktur APP Sinar Mas Suhendra Wiriadinata, para personel Slank yang terdiri dari Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Bimbim (drum) dengan sabar menyambut animo masyarakat yang membeludak dalam bazaar minyak goreng kali ini.

Wagub Jateng, Heru Sudjatmoko dalam kesempatan yang sama mengapresiasi pesantren khususnya para ulama sebagai garda terdepan dalam tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Heru mengajak agar semua pihak tidak ragu untuk merangkul pesantren dan ulama, karena komitmennya terhadap bangsa dan negara tidak perlu diragukan.

Sementara Yenny Wahid mengingatkan Indonesia adalah negara yang memfasilitasi dan menjamin umat beragama untuk beribadah dengan tenang. Ini dikarenakan Indonesia memiliki formula khusus, yaitu Pancasila.

Personel Slank menjajakan bazaar rakyat minyak goreng murah yang disambut secara antusias oleh warga ponpes maupun masyarakat sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News