Senin, 20 November 2017 – 16:11 WIB

Garuda Indonesia Gelar Roadshow GATF 2017 Phase II

Kamis, 14 September 2017 – 19:06 WIB
Garuda Indonesia Gelar Roadshow GATF 2017 Phase II - JPNN.COM

Garuda Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017, phase II akan dilaksanakan kembali secara roadshow di 22 kota besar mulai 15-24 September 2017.

Ke 22 kota besar di Indonesia itu seperti Jakarta, Bandung, Medan, Batam, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar hingga Jayapura.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan perseroan untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerjasama dengan beberapa bank partner terbaik untuk melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia di 22 kota besar di Indonesia tersebut," kata Nina.

Nantinya ada beberapa both yang disiapkan Garuda Indonesia untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung GATF 2017 phase II.

Untuk memberikan layanan yang lebih bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia, selama pelaksanaan GATF 2017 phase ke II ini, para pengunjung akan mendapatkan berbagai program dan kegiatan yang menarik.(chi/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar