Personel Suju Ini Diminta Fans Hengkang

Personel Suju Ini Diminta Fans Hengkang
Kangin, salah satu personel Super Junior. Foto Soompi

jpnn.com - SALAH satu personel Super Junior, Kangin, harus menerima kemarahan dari penggemar yang sudah tidak menyukainya. Kemarahan penggemar itu berimbas kepada petisi yang meminta Kangin segera meninggalkan grup, yang membesarkan namanya itu.

Kemarahan itu bermula saat Kangin mengalami kecelakaan pada 24 Mei lalu. Di mana saat itu dia tengah dalam pengaruh minuman alkohol. Atas insiden itu, ada 4 ribu orang yang menandatangani petisi itu.

Insiden tidak menyenangkan itu bukan kali pertama dilakukan Kangin. Pada 2009, dia juga mengalami insiden yang sama. Itulah sebabnya mengapa penggemar marah kepada Kangin. Kehadirannya dianggap hanya membuat citra Super Junior buruk.

Petisi itu dilayangkan melalui DC Inside, sebuah forum Korea. Di sisi lain, masih ada penggemar yang menyatakan keberatan jika Kangin hengkang dari Super Junior.

"Kami pikir, Kangin tidak perlu meninggalkan Super Junior, karena petisi bukan cara yang tepat untuk menyelesaikan cara. Kangin bisa menyelesaikan sendiri masalahnya," bunyi petisi yang membela Kangin, seperti dilansir dari Soompi, Senin (30/5). (mg5/chi/jpnn)

SALAH satu personel Super Junior, Kangin, harus menerima kemarahan dari penggemar yang sudah tidak menyukainya. Kemarahan penggemar itu berimbas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News