Personil One Direction Siap Kencan Bagi yang Bayar

Personil One Direction Siap Kencan Bagi yang Bayar
Personil One Direction Siap Kencan Bagi yang Bayar
KENCAN dengan Harry Styles atau Liam Payne kini bukan lagi khayalan. Dua pentolan boyband "One Direction" ini bersedia kencan dengan siapa pun, asal wanita tersebut punya rasa kedermawanan yang tinggi. Ya, Anda harus menyumbang uang terlebih dahulu di situs prizeo.com sebelum berkesempatan bertemu langsung dengan dua idola asal Inggris.

Harry dan Liam bersedia menjalani kencan kilat demi untuk mengumpulkan dana bagi lembaga kanker Trekstock, dimana keduanya merupakan duta lembaga nirlaba tersebut. Tak hanya kencan, pemenang juga bakal mendapat tiket pesawat pulang pergi ke London dan mendapat uang saku untuk berbelanja di kota tua yang dikenal romantis itu.

"Pemenang yang beruntung dan seorang temannya akan kencan di akhir pekan dengan aku dan Liam. Mereka akan menginap di hotel bintang lima di kawasan London Carnaby Street dan dapat uang belanja," ucap Harry seperti dikutip dari The Sun, Rabu (10/7).

Harry berjanji panitia takkan memperhitungkan besar kecil donasi yang disumbangkan. Selama namanya keluar sebagai pemenang dia dan Liam siap berkencan. Hanya saja umurnya harus di atas 13 tahun. Dan mungkin di atas 30 tahun bagi mereka yang ingin kencan dengan Harry yang dikenal suka wanita berusia matang. (pra/jpnn)

KENCAN dengan Harry Styles atau Liam Payne kini bukan lagi khayalan. Dua pentolan boyband "One Direction" ini bersedia kencan dengan siapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News