Ramadan, Yenny Anggrainy Kurangi Manggung

Ramadan, Yenny Anggrainy Kurangi Manggung
Yenny Anggrainy. Getty Images
DI bulan Ramadan kali ini, penyanyi Yenny Anggrainy mengurangi aktivitasnya di panggung musik. Mantan personil vokal grup 3 Macan itu memillih menghabiskan waktu bersama keluarga. Penyanyi yang saat ini membentuk vokal grup 3 Kucing itu pun  memanfaatkan momen Ramadan untuk belajar agama.

"Puasa kali ini hanya syuting di program televisi saja, manggung nanti pas lebaran," kata Yenny Anggrainy seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (10/7).

Yenny mengemukakan, beragam agenda religi akan dilakukan bersama keluarganya, salah satunya safari Ramadan. Pelantun Bukan Iwak Peyek ini akan berziarah kesejumlah tempat makam Wali Songo dan makam Gus Dur. Melalui safari Ramadan ini, Yenny ingin meneladani perjuangan mereka.

"Hari ini kami akan mulai berangkat, kami memilih berangkat dari Jakarta ke arah Indramayu, Cirebon sampai ke Jawa Timur," ujarnya.

DI bulan Ramadan kali ini, penyanyi Yenny Anggrainy mengurangi aktivitasnya di panggung musik. Mantan personil vokal grup 3 Macan itu memillih menghabiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News