Pertahankan Koalisi, Bidik Pilkada

Koalisi Golkar-Demokrat

Pertahankan Koalisi, Bidik Pilkada
Pertahankan Koalisi, Bidik Pilkada
JAKARTA- Hubungan Partai Golkar dengan Demokrat yang sedang tidak harmonis sebagai imbas perbedaan pendapat tentang skandal Bank Century, tidak akan mempengaruhi koalisi dalam Pilkada yang akan digelar di banyak wilayah di Indonesia nanti. Keyakinan ini menurut Wakil Sekjen bidang Organisasi DPP Partai Golkar Syamsul Bachri, karena Partai Golkar tetap akan menjalin kerja sama dengan partai pemerintah.

"Koalisi tetap jalan, kan beda pendapat dalam rapat paripurna itu biasa. Sebagai mitra koalisi yang baik, Golkar berhak menyatakan yang salah itu salah dan yang benar itu benar," kata Syamsul pada JPNN, Jumat (5/3).

Ditambahkannya, Golkar saat ini tengah memfokuskan pada pemenangan Pilkada yang akan segera digelar di berbagai daerah. Golkar tetap konsisten berkoalisi dengan parpol yang elektabilitas kadernya lebih tinggi dibanding calon kepala daerah dari partai berlambang pohon beringin ini. "Kerja sama yang sudah terbangun tidak akan berubah kok," ucapnya.

Kendati demikian, jika Partai Demokrat akan mengubah kerja sama tersebut, Golkar tidak mempermasalahkannya. "Kalau parpol yang bersangkutan mengubahnya, no problem. Partai Golkar sama sekali tidak ada beban," tegasnya.(esy/jpnn)
Berita Selanjutnya:
NU Kecewa Sikap F-PKB

JAKARTA- Hubungan Partai Golkar dengan Demokrat yang sedang tidak harmonis sebagai imbas perbedaan pendapat tentang skandal Bank Century, tidak akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News