Pertama di Indonesia, Squadap Sediakan Pelatihan Berstandar ISO 29119

Pertama di Indonesia, Squadap Sediakan Pelatihan Berstandar ISO 29119
Squadap menyediakan pelatihan IT berstandar ISO 29119 bagi masyarakat yang ingin mengembangkan kemampuannya. Foto: dok source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dalam era digital yang saat ini terus berkembang, profesionalisme dalam bidang teknologi menjadi kunci utama untuk kesuksesan dan inovasi.

Melihat hal itu, perusahaan jasa dan konsulasi IT, Squadap menyediakan pelatihan IT bagi masyarakat yang ingin mengembangkan kemampuannya.

Menariknya, Squadap sudah terakreditasi standar ISO 29119 pertama di Indonesia.

Akreditasi itu sebagai salah satu bentuk komitmen Squadap dalam meningkatkan standar industri teknologi melalui pelatihan dan sertifikasi yang komprehensif.

CEO Squadap, Reifa Tangon mengatakan standar ISO 29119 merupakan standar internasional yang menetapkan panduan pengujian perangkat lunak.

Dia menjelaskan panduan perangkat lunak tersebut mencakup metodologi, proses, dokumentasi, dan teknik pengujian yang dapat diaplikasikan dalam berbagai konteks pengembangan perangkat lunak.

"Fokus kami pada bidang keamanan, jaminan kualitas, pengembangan, dan kinerja," kata Reifa dalam siaran persnya, Rabu (28/2).

Dia menjelaskan, sertifikasi ISO 29119 menawarkan berbagai manfaat bagi profesional IT.

Squadap menyediakan pelatihan IT berstandar ISO 29119 bagi masyarakat yang ingin mengembangkan kemampuannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News