Pertama Ferdinand Pegang Nama Ganjar, Kedua Habib Rizieq, Langsung Bilang Ngeri, Luar Biasa!

Pertama Ferdinand Pegang Nama Ganjar, Kedua Habib Rizieq, Langsung Bilang Ngeri, Luar Biasa!
Ferdinand Hutahaean memenang kertas bertuliskan nama Rizieq Shihab dilihat dalam program NGOMPOL yang tayang di channel YouTube JPNN.com, Minggu (13/12/2020). Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Eks politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean menyampaikan prediksi terkait kans sejumlah nama beken untuk berpotensi maju sebagai Capres di Pilpres 2024.

Dalam program NGOMPOL (Ngomongin Politik) JPNN.com, Ferdinand diminta memilih tiga 3 dari 10 gulungan kertas yang masing-masing telah ditulis nama-nama tokoh potensial, dan sedang menjadi perbincangan publik hingga lembaga survei.

Pada gulungan kertas pertama yang diambil Ferdinand tertulis Ganjar Pranowo yang sekarang menjabat gubernur Jawa Tengah.

"Lagi ini ya. Kita aduk lagi," ucap Ferdinand sembari mengaduk gulungan kertas di dalam sebuah botol transparan.

Nah, saat mengambil kertas kedua, yang terpegang oleh jari Ferdinand ternyata tertulis nama Rizieq Shihab atau yang beken disapa dengan panggilan Habib Rizieq.

"Weeei... Ini ngeri. Ini betul-betul, ini Rizieq Shihab, luar biasa. Ini betul-betul sekarang kontra, berhadap-hadapan secara politik (dengan pemerintah)," ucap Ferdinand begitu membuka kertas bertuliskan nama Rizieq Shihab, dalam video yang dilihat dari Kanal YouTube JPNN.com, Minggu (13/12).

Pria yang pernah berada di barisan pendukung Prabowo Subianto di Pilpres 2019 ini pun menyampaikan pandangan terkait peluang Habib Rizieq.

"Ya kalau kita melihat Rizieq Shihab ini secara personal, punya kekuatan pribadi. Dia punya banyak pengikut sebagai 'ulama politik'. Punya grass root yang cukup banyak," ucap Ferdinand.

Ferdinand Hutahaean beri pandangan soal kans Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab sebagai Capres di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News