Pertama Kali Bertemu, Sandra Dewi Langsung Naksir

Pertama Kali Bertemu, Sandra Dewi Langsung Naksir
Artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis. FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Sandra Dewi ‎langsung jatuh hati ketika pertama kali bertemu dengan Harvey Moeis, yang kini berstatus sebagai suaminya. Padahal, Sandra biasanya tidak mudah untuk dekat dengan seorang cowok.

"Biasanya kalau ada yang deketin saya butuh waktu enam bulan sampai satu tahun sampai saya bilang oke. Pertama kali ketemu saya bilang sama mama 'Ini kayaknya jodoh saya'. Saya langsung naksir," kata Sandra dalam konferensi pers di The Dharmawangsa‎, Jakarta, Selasa (8/11).

Sandra bertemu dengan Harvey pada 16 November. Setelah itu, keduanya jadian pada 25 November. ‎Sebelum memutuskan melangkah ke jenjang pernikahan, Sandra dan Harvey telah menjalin hubungan selama tiga tahun‎.

"Saya memang suka dari awal. Setiap hari saya berdoa supaya kami berdua bisa berjodoh," ucap pemain film Quickie Express ini.

Sandra menikah dengan Harvey di Gereja Katedral, Jakarta, Selasa (8/11) siang. Selain teman-teman artis, pernikahan Sandra dan Harvey juga dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.(gil/jpnn)


ARTIS Sandra Dewi ‎langsung jatuh hati ketika pertama kali bertemu dengan Harvey Moeis, yang kini berstatus sebagai suaminya. Padahal, Sandra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News