Pertamina Cek Kesiapan Satgas RAFI, Pastikan Pasokan, Kualitas, dan Kuantitas BBM

Pertamina Cek Kesiapan Satgas RAFI, Pastikan Pasokan, Kualitas, dan Kuantitas BBM
Wakil Direktur Utama Pertamina Wiko Migantoro saat melakukan kunjungan ke SPBU rest area KM 57 A Tol Jakarta-Cikampek, Rabu 3 April 2024. Kegiatan tersebut dalam rangka memastikan kesiapan Pertamina menghadapi libur masa Ramadhan dan arus mudik Idul Fitri 2024. Foto: Pertamina

jpnn.com, BANDUNG - Pertamina berkomitmen memastikan pasokan dan distribusi BBM maupun LPG selama masa Ramadan dan Idulfitri aman dan lancar.

Wakil Direktur Utama Pertamina Wiko Migantoro melakukan kunjungan ke sejumlah sarana dan fasilitas Pertamina yang akan dilalui oleh pemudik pada rute Jakarta-Bandung.

Sejumlah fasilitas tersebut antara lain SPBU rest area KM 57 A Tol Jakarta-Cikampek, SPBU rest area KM 88 A, dan SPBU 34.402.27 Bandung.

Turut mendampingi dalam kunjungan ini Direktur Pemasaran Pusat dan Niaga PT Pertamina Patra Niaga, Maya Kusmaya.

Wiko mengatakan, Pertamina juga telah mengaktifkan kembali Satuan Tugas Ramadan dan Idulfitri (Satgas RAFI) yang efektif bertugas terhitung mulai 25 Maret hingga 21 April 2024.

Disamping itu, hadir pula layanan pendukung seperti portable unit, dan motoris.

“Tentu saja Pertamina sebagai perusahaan energi wajib mendukung kegiatan tahunan ini untuk tentu saja kelancaran mobilitas masyarakat,” jelasnya saat mengunjungi SPBU Bandung pada Rabu (3/4).

Tak hanya mengoptimalkan layanan, lanjut Wiko, Pertamina juga berkomitmen menjaga kualitas dan kuantitas produk-produknya.

Pertamina berkomitmen memastikan pasokan dan distribusi BBM maupun LPG selama masa Ramadan dan Idulfitri aman dan lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News