Pertamina Lepas Ribuan Pemudik ke-17 Kota Tujuan Mulai dari Jabar hingga Jatim

Pertamina Lepas Ribuan Pemudik ke-17 Kota Tujuan Mulai dari Jabar hingga Jatim
Direktur SDM Pertamina M. Erry Sugiharto bersama Corporate Secretary Pertamina Brahmantya S. Poerwadi melepas secara simbolis flag off keberangkatan bus mudik pada acara 'Mudik Asyik Pertamina 2024' di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (3/4). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Program 'Mudik Asyik bersama Pertamina 2024' kembali digelar.

Tahun ini, Pertamina melepas 86 unit bus dari Parkir Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini, Rabu (3/4).

Direktur Sumber Daya Manusia Pertamina Persero Erry Sugiharto mengungkapkan mudik bersama telah menjadi program rutin dari Pertamina.

Program ini merupakan salah satu apresiasi Pertamina kepada masyarakat, terutama pengguna loyal produk Pertamina sehingga masyarakat bisa memiliki pengalaman mudik yang nyaman, aman, dan menyenangkan dengan Pertamina.

"Kami berupaya menyelenggarakan proses mudik yang aman, nyaman dan menyenangkan. Pada hari ini, Pertamina telah menyiapkan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk seluruh peserta," kata Erry Sugiharto.

Berbagai fasilitas yang disiapkan Pertamina tersebut, mulai dari ruang laktasi ibu dan anak, musala, tenda aktivitas untuk anak, para pria dan wanita, hiburan dan buah tangan berupa suvenir yang bermanfaat untuk kebutuhan para pemudik selama di perjalanan.

Seluruh moda transportasi atau bus dikurasi dengan teliti dan mengedepankan aspek kesehatan, keamanan, serta keselamatan tidak hanya dari fisik kendaraannya, namun juga dari sisi kesehatan para sopirnya.

Seluruh sopir yang beroperasi hari ini telah melalui proses pemeriksaan kesehatan dari cek alkohol, sampai cek gula darah, tekanan darah hingga kolesterol dan pengisian formulir kesehatan yang dipantau oleh dokter yang disiapkan Pertamina.

Direktur SDM Pertamina Erry Sugiharto melepas ribuan peserta 'Mudik Asyik Bersama Pertamina 2024' dengan 17 kota tujuan mulai Jabar hingga Jatim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News