Pertamina Gelar Upacara HUT ke-77 RI di Kilang Cilacap

Pertamina Gelar Upacara HUT ke-77 RI di Kilang Cilacap
PT Pertamina (Persero) menggelar upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di lokasi Kilang Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (17/8). Foto: Pertamina

jpnn.com, CILACAP - PT Pertamina (Persero) menggelar upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di lokasi Kilang Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (17/8).

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyampaikan, peringatan HUT Indonesia ini menjadi momentum komitmen Pertamina untuk selalu hadir dalam menyediakan energi bagi bangsa bisa bangkit lebih kuat.

Upacara itu dihadiri lebih dari 360 peserta secara virtual.

Nicke Widyawati bertindak sebagai Pembina upacara.

Dia menyampaikan pesan kemerdekaan merupakan komitmen Pertamina akan selalu hadir di Indonesia dalam memberikan energi .

“Ini merupakan komitmen Pertamina akan selalu hadir untuk di Indonesia dalam memberikan energi dan mengenergize untuk bangsa ini agar bisa bangkit lebih kuat," kata Nicke dalam kata sambutannya.

Selama masa pandemi, kata Nicke, perusahaan beradaptasi dan bertranformasi dengan baik di semua sektor demi menjaga ketahanan energi.

Kini semangat dan energi Pertamina yang lebih baik baru dikembangkan dengan kombinasi semangat 'Energizing Your Future' sesuai dengan tema Pertamina dan tata nilai AKHLAK yang siap mendukung Indonesia untuk jadi juara di mata dunia.

PT Pertamina (Persero) menggelar upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di lokasi Kilang Refinery Unit (RU) IV Cilacap, Jawa Tengah, Rabu (17/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News