Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 Segera Sambangi Mandalika, Catat Tanggalnya!

Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 Segera Sambangi Mandalika, Catat Tanggalnya!
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyampaikan kesiapan Pertamin memberikan dukungan paling maksimal bagi kelancaran serta kesukesan perhelatan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 yang akan digelar di Mandalika, Lombok. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Perhelatan balap paling terkenal di dunia, MotoGP akan kembali hadir di salah satu trek terindah di dunia, yakni Sirkuit Pertamina Mandalika pada 13-15 Oktober 2023.

Pada kalender MotoGP 2023 di Indonesia, Pertamina kembali berpartisipasi menjadi sponsor naming rights, yakni Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati menyampaikan pihaknya bangga masih dipercaya dan siap memberikan dukungan paling maksimal bagi kelancaran serta kesukesan perhelatan MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan digelar di Mandalika, Lombok.

"Peran Pertamina tidak terlepas juga dari sinergi dengan berbagai pihak, yakni Dorna Sports, Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), serta mitra strategis lainnya,” jelas Nicke Widyawati.

Menurut Nicke, kehadiran MotoGP juga memiliki manfaat yang sangat positif.

MotoGP 2022 berkontribusi sekitar Rp 5 triliun bagi perekonomian nasional, menyerap hingga 4.600 tenaga kerja, dan berhasil mengenalkan 50 UMKM dengan berbagai produk khas Indonesia kepada dunia.

“Di tahun ini diharapkan dampak positif kembali hadir di Mandalika, apalagi saat ini persiapan sudah lebih matang, akomodasi lebih banyak, transportasi dan kenyamaan juga terus ditingkatkan,” harap Nicke.

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan menambahkan untuk menyemarakkan gelaran Pertamina Grand Prix of Indonesia, aplikasi MyPertamina telah siap untuk menjual sekitar 3.191 tiket dari berbagai kategori, mulai dari Sunday Pass, Weekend Pass, dan VIP Hospitality Suites 3 Days untuk Deluxe Class.

Pertamina kembali berpartisipasi menjadi sponsor naming rights, yakni Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan digelar pada 13-15 Oktober 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News