Pertamina Habiskan Rp 3 Miliar

Untuk Pengobatan Korban Ledakan LPG

Pertamina Habiskan Rp 3 Miliar
Pertamina Habiskan Rp 3 Miliar
JAKARTA -- Korban ledakan tabung LPG terus bertambah. Empat korban diantaranya masih dirawat di RSUP Pertamina. Sejauh ini PT Pertamina telah mengeluarkan Rp 3 miliar untuk membantu menyembuhkan luka korban ledakan LPG di seluruh Indonesia.

Kemarin (24/8) pagi Menteri Kesehatan (menkes) Endang Rahayu Sedyaningsih menjenguk keempat korban di ruang unit luka baker RSPP. Korban tersebut diantara Lia agustina,1; Leni Marlina, 25; Agip Gipar Gufroni,22; dan Samsul Hadi,53.

Vice President komunikasi korporat pertamina Mochamad Harun mengatakan, sejak pertama kali jatuhnya korban ledakan tabung LPG hingga kini PT Pertamina yang akan menanggung seluruh biaya perawatan mereka. "Ya kami sudah mengeluarkan Rp 3 miliar lebih. Itu tentu akan bertambah karena masih ada yang dirawat," ujarnya.

Harun menjelaskan, tanggungjawab pertamina tidak selesai pada proses pendistribusian tabung LPG. Harun mengungkapkan, pada call center pengaduan pertamina dengan nomor 021500000 terus menerima keluhan dari masyarakat.

JAKARTA -- Korban ledakan tabung LPG terus bertambah. Empat korban diantaranya masih dirawat di RSUP Pertamina. Sejauh ini PT Pertamina telah mengeluarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News