Pertamina Hulu Energi Unjuk Gigi di Ajang ADIPEC 2022, Keren

Pertamina Hulu Energi Unjuk Gigi di Ajang ADIPEC 2022, Keren
Anjungan Pertamina dalam pameran migas Abu Dhabi International Petroleum Exhibition & Conference (ADIPEC) di Abu Dhabi National Exhibition Centre. Foto: Humas Pertamina

jpnn.com, ABU DHABI - Subholding Upstream Pertamina PT Pertamina Hulu Energi (PHE) unjuk gigi dalam ajang pameran migas Abu Dhabi International Petroleum Exhibition & Conference (ADIPEC) pada 31 Oktober-3 November 2022 di Abu Dhabi National Exhibition Centre. 

Subholding Upstream Pertamina ini tergabung dalam Indonesia Pavillion Bersama dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Migas (SKK Migas) dan PT Pertamina (Persero).

Anjungan Indonesia di ADIPEC 2022 diresmikan langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Uni Emirat Arab  Husin Bagis, Direktur Jenderal Minyak dan Gas Bumi Kementerian ESDM Tutuka Ariadji, Kepala SKK Migas Dwi Soejipto, SVP Research, Innovation & Technology PT Pertamina (Persero) Oki Muraza, serta Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PT Pertamina Hulu Energi Oto Gurnita pada Senin (31/10).

Husin Bagis menyampaikan harapannya terhadap Pertamina. ‘’Kami bangga Pertamina tampil di Abu Dhabi dan keikutsertaan Pertamina Hulu Energi. Kami berharap event ini banyak kerja sama dengan perusahaan baik di Uni Emirat Arab maupun dunia,’’ terang Husin.

PHE juga menggandeng anak perusahaan terafiliasi yang tergabung dalam Subholding Upstream Pertamina untuk memaparkan program di ajang pameran kelas dunia ini. 

Dengan semangat Energizing Capacity Through Integrated Project Management, PT Pertamina Drilling Services Indonesia (PDSI) menyampaikan program kerja bisnis pengeboran yang berkelanjutan.

‘’PDSI memiliki fasilitas pelatihan pengeboran kelas dunia, didukung kemampuan lokal dalam pembuatan dan pemeliharaan rig, dan perusahaan pendukung operasi rig untuk meningkatkan kapasitas dan kompetensi nasional,’’ ucap ,’’ ujar VP Marketing & Business Partnership PT PDSI  Firmansyah Arifin.

Dalam ajang ADIPEC ini, Pertamina membuka peluang dukungan dan layanan global untuk kinerja pengeboran yang berkelanjutan.

Subholding Upstream Pertamina PHE unjuk gigi di ajang ADIPEC 2022 dengan mengeksplorasi potensi menuju kelas dunia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News