Pertamina Jamin Ketersediaan LPG Non-PSO di Modern Outlet Sulawesi

Pertamina Jamin Ketersediaan LPG Non-PSO di Modern Outlet Sulawesi
Petugas SPBU mengecek tabung Bright Gas sebelum didistribusikan ke berbagai modern outlet di Sulawesi.Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi berkomitmen memenuhi kebutuhan masyarakat dalam penyediaan energi di seluruh wilayah Sulawesi

Pertamina saat ini telah bekerja sama dengan beberapa supermarket dalam pemenuhan LPG Non Public Service Obligation (Non-PSO) sebagai subpenyalur resmi Pertamina di seluruh Sulawesi.

Pertamina telah menghadirkan ketersediaan LPG Non-PSO melalui Modern Outlet di wilayah Sulawesi guna mempermudah akses untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap bahan bakar dalam kehidupan sehari-hari. 

Modern Outlet di wilayah Sulawesi berjumlah 468 yang tersebar di Sulawesi Selatan sebanyak 93 outlet, Sulawesi Tengah 56 outlet, Sulawesi Tenggara 22 outlet, Sulawesi Utara 122 outlet, dan Gorontalo 140 outlet.

Area Manager Communication, Relation, dan CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw menyampaikan pihaknya menjamin pasokan LPG non-subsidi, selain LPG 3 kg subsidi sebagai alternatif bahan bakar memasak bagi masyarakat.

“Kami telah menyediakan LPG non-subsidi, seperti Bright Gas, baik ukuran 12 kg dan 5,5 kg sebagai alternatif bagi masyarakat yang seharusnya tidak menggunakan LPG subsidi tiga kilogram," kata Fahrougi Andriani Sumampouw.

Dia menyampaikan dengan ukurannya yang tidak berbeda jauh dengan 3 kg, Bright Gas 5,5 kg cukup ringan dan mudah dibawa serta mempunyai keunggulan, yaitu teknologi double spindle valve system sehingga keamanan tabung itu lebih terjaga.

"Dengan begitu harapannya masyarakat juga lebih tertarik menggunakannya,” harapnya.

Pertamina telah menghadirkan ketersediaan LPG Non-PSO melalui Modern Outlet di wilayah Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News