Pertamina Jamin Stok BBM & Avtur untuk Grand Prix F1 Powerboat di Danau Toba Aman

Pertamina Jamin Stok BBM & Avtur untuk Grand Prix F1 Powerboat di Danau Toba Aman
Pertamina Patra Niaga menjamin stok bahan bakar minyak (BBM) dan avtur untuk Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat aman. Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Medan- Pertamina Patra Niaga menjamin stok bahan bakar minyak (BBM) dan avtur aman di Sumatera Utara (Sumut), terutama wilayah penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat.

Hal itu diungkapkan Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria, Jumat (1/3).

"Kami pastikan dan jamin stok dan distribusi BBM dan avtur aman di Sumut terutama di wilayah penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat," ujar Satria.

Dia menambahkan pihaknya akan menyiagakan fasilitas utama dan menyiapkan layanan tambahan untuk mendukung kelancaran pasokan energi.

Satria menjelaskan, pihaknya memastikan sarana dan fasilitas Fuel Terminal, Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) beroperasi secara normal dan optimal dalam mengantisipasi peningkatan konsumsi energi di masyarakat.

"Pertamina telah siap memenuhi kebutuhan konsumen maskapai penerbangan terutama selama perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat 2024," katanya.

Pertamina Patra Niaga mencatat per Jumat (1/3) di Sumut, stok Biosolar sebanyak 36.532 Kilo Liter (KL) dan stok Pertalite sejumlah 46.530 KL.

Untuk stok BBM berkualitas berupa Pertamax Turbo sebanyak 1.251 KL, Pertamax sejumlah 390 KL dan 2.373 KL Dex Series.

Pertamina Patra Niaga menjamin stok bahan bakar minyak (BBM) dan avtur untuk Grand Prix of Indonesia F1 Powerboat aman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News