Pertamina Menang Tender Pasokan Pelumas PLN

Pertamina Menang Tender Pasokan Pelumas PLN
Pertamina Menang Tender Pasokan Pelumas PLN
JAKARTA – PT Pertamina (Persero) memenangkan tender pasokan pelumas untuk mesin-mesin pembangkit milik PT PLN (Persero) senilai Rp176 Milliar dengan total volume 9.338 KL per-tahun.

VP Corporate Communication Pertamina, Mochamad Harun menyatakan, kemenangan Pertamina ini setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat, Pertamina dipilih karena memiliki keunggulan kualitas, layanan dan harga yang sangat kompetitif. Pertamina berhasil menyisihkan pelumas Total dan Shell.

‘’Pelumas Pertamina sebelumnya telah digunakan untuk memenuhi kebutuhan mesin pembangkit PLN. Kali ini dilakukan tender secara terbuka dengan melibatkan dua pemain lain di pelumas industri, akhirnya Pertamina keluar sebagai pemenangnya,’’ kata Harun melalui siaran persnya yang diterima JPNN.

Pertamina disamping menawarkan produk yg bersertifikasi international lanjut Harun juga menawarkan kehandalan dan ketersediaan produk melalui program monitoring dan memberikan solusi pelumasan. Solusi yang diberilkan ujar Harun melalui kehadiran tenaga-tenaga specialist/expert pelatih/training in house dan kunjungan/visit secara periodik, termasuk memberikan solusi waste management.

JAKARTA – PT Pertamina (Persero) memenangkan tender pasokan pelumas untuk mesin-mesin pembangkit milik PT PLN (Persero) senilai Rp176 Milliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News