Pertamina-PLN Belum Satu Suara Soal Harga Solar

Pertamina-PLN Belum Satu Suara Soal Harga Solar
Pertamina-PLN Belum Satu Suara Soal Harga Solar

jpnn.com - JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dengan PT Pertamina, hingga saat ini masih belum satu suara dalam memutuskan harga jual beli solar, meski telah menggelar pertemuan pada Jumat (8/8) lalu di Kementerian ESDM, Jakarta.

Pembahasan mengenai selisih perbedaan harga solar, rencananya akan dilanjutkan pada Rabu (13/8) besok di Kementerian Keuangan. "Rapat akan dilanjutkan Rabu pagi di Kemenkeu," ujar Direktur Utama PLN Nur Pamudji di kantornya, Jakarta, Senin (11/8).

Ditanya mengenai sikap PLN terkait harga solar, Nur enggan membeberkannya. "Sebaiknya nunggu rapat Rabu besok, karena ada keputusan yang pasti," kilahnya.

Terkait permasalahan ini, pria berkacamata ini menegaskan bahwa Pertamina tidak menghentikan pasokan solar pada PLN. "Nggak disetop, masih mengalir," kata Nur.

Di tempat yang sama, hal senada juga dikatakan Kepala Divisi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Gas PLN, Suryadi Mardjoeki. Mengenai perselisihan harga solar, Kementerian ESDM, kata Suryadi telah menjembatani keduanya. "Wamen ESDM sudah menjembatani, mungkin rabu akan ditindaklanjuti rapatnya," seru Suryadi. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) dengan PT Pertamina, hingga saat ini masih belum satu suara dalam memutuskan harga jual beli solar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News