Pertamina Raih Penghargaan untuk Kontribusi Atasi Pandemi Covid-19 

Pertamina Raih Penghargaan untuk Kontribusi Atasi Pandemi Covid-19 
PT Pertamina Persero mendapatkan penghargaan dalam acara Malam Anugrah Kemanusiaan pada momentum Presidensi G20. Foto: Pertamina

jpnn.com, BALI - PT Pertamina Persero mendapatkan penghargaan dalam acara Malam Anugrah Kemanusiaan pada momentum Presidensi G20 yang diselenggarakan oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi bersama Kementerian BUMN melalui Yayasan BUMN di Nusa Dua Bali, Kamis (17/11).

Pengahargaan itu diberikan lantaran Pertamina ikut bergerak mendukung Pemerintah mengatasi penyebaran Covid 19, baik dari sektor sosial ekonomi maupun kesehatan. 

Melalui berbagai aktivitas selama Pandemi, Pertamina telah berkontribusi lebih dari Rp 1,5 Triliun.

Kontribusi dalam penanganan virus ganas nan mematikan itu, kini berbuah penghargaan. 

Pertamina mendapat penghargaan atas berbagai kegiatan penanggulangan Covid-19.

Direktur SDM PT Pertamina (Persero) Erry Sugiharto mengatakan apresiasi yang diberikan kepada Pertamina dalam penanganan pandemi Covid-19. 

Kontribusi yang melibatkan seluruh lini bisnis perusahaan tersebut merupakan bagian dari komitmen Pertamina sebagai perusahaan yang menjalankan tanggung jawab sosial dan lingkungan.

"Penghargaan ini bukan tujuan tapi akan menjadi motivasi bagi Pertamina untuk tetap konsisten dalam melaksanakan tanggung jawab sosial dan mendukung pemerintah"ujar Erry.

PT Pertamina Persero mendapatkan penghargaan dalam acara Malam Anugrah Kemanusiaan pada momentum Presidensi G20.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News