Pertamina Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Lahar Dingin di Sumbar

Pertamina Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Lahar Dingin di Sumbar
Pertamina Peduli salurkan bantuan untuk korban bencana lahar dingin dan tanah longsor di Sumatera Barat. Pertamina juga memastikan kebutuhan energi masyarakat terpenuhi dengan baik. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Group menyalurkan berbagai bantuan kepada korban bencana lahar dingin dan tanah longsor di Sumatera Barat.

Bantuan itu disalurkan melalui Posko Pertamina Peduli di Kabupaten Agam dan Kabupaten Tanah Datar.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa perlengkapan untuk kebutuhan pengungsi, makanan pokok, perlengkapan makan dan mandi, paket kesehatan, dapur umum, vitamin, serta peralatan sekolah.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan bantuan yang disalurkan merupakan kebutuhan pokok yang sangat dibutuhkan pengungsi selama masa tanggap darurat.

"Pertamina Peduli terus komitmen menyalurkan bantuan untuk meringankan saudara-saudara kami di Sumatera Barat yang sedang menghadapi musibah," ujar Fadjar.

Pertamina, imbuh Fadjar akan terus melakukan koordinasi dengan berbagai instansi dan lembaga di Sumbar untuk memastikan kebutuhan pengungsi terpenuhi dengan baik.

"Pertamina akan terus memonitor perkembangan pengungsi dan menyalurkan bantuan sesuai kebutuhan di lapangan," imbuh Fadjar.

Pertamina akan terus memastikan kebutuhan energi masyarakat baik BBM maupun LPG terpenuhi dengan baik.

Pertamina Group menyalurkan berbagai bantuan kepada korban bencana lahar dingin dan tanah longsor di Sumatera Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News