Pertamina Tambah Pasokan BBM di Jalur Tol Trans Jawa

Pertamina Tambah Pasokan BBM di Jalur Tol Trans Jawa
Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas'ud Khamid (tengah) dalam kunjungan kerja ke SPBU KM 379 Batang, Selasa (24/12). Foto: Nur Istibsaroh

jpnn.com, BATANG - Pertamina memastikan layanan SPBU reguler dan layanan khusus yang bertugas untuk menyalurkan BBM di jalur Tol Trans Jawa bagi masyarakat yang akan berlibur selama liburan Natal dan Tahun Baru seluruhnya siap.

"Kami memastikan layanan SPBU pada Natal dan Tahun Baru berjalan sesuai dengan skenario, stok cukup, dan seluruh tim siaga," kata Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas'ud Khamid dalam kunjungan kerja ke SPBU KM 379 Batang bersama komisaris PT Pertamina Condro Kirono, General Manager MOR IV PT Pertamina (Persero) Iin Febrian, Selasa (24/12).

Pertamina telah menyiagakan sebanyak 45 SPBU modular, 123 SPBU kantong, 19 titik motor kemasan, dan 4 titik kios Pertamax yang tersebar di sepanjang jalan tol di Trans Jawa dari Jakarta-Cikampek hingga Surabaya.

Layanan tersebut di luar fasilitas SPBU yang disiagakan Pertamina pada jalur utama mudik yakni jalur Pantura Arteri sebanyak 219 SPBU, jalur Pantai Selatan sebanyak 77 SPBU, dan jalur Tol Jawa 72 SPBU.

"Layanan SPBU telah siap dengan pasokan dalam kondisi yang cukup, termasuk mengantisipasi adanya lonjakan kendaraan dan siaga tim motoris sebanyak 200 armada untuk mengantisipasi jika terjadi kemacetan baik di jalur Tol Trans Jawa maupun di luar tol," katanya. (antara/jpnn)

Pertamina menyiagakan sebanyak 45 SPBU modular, 123 SPBU kantong, 19 titik motor kemasan, dan 4 titik kios Pertamax yang tersebar di sepanjang jalan tol di Trans Jawa dari Jakarta-Cikampek hingga Surabaya.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News