Pertamina Wajib Cegah Kepanikan

Pertamina Wajib Cegah Kepanikan
Pertamina Wajib Cegah Kepanikan
KOTABARU--Rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) kini menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Berangkat dari situ, Komisi B DPRD Kota Jambi mengambil inisiatif untuk menanggulangi kepanikan masyarakat.

DPRD akan berkoordinasi dengan Pertamina terkait kuota BBM di Kota Jambi. “Kita meminta agar Pertamina menambah stok dari 30 Kl di Kota Jambi,” kata Junaidi Ketua Komisi B DPRD Kota Jambi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menginginkan agar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kota Jambi, untuk buka selama 24 jam. “Paling tidak tutup pada pukul 00.00,” katanya.

Sementara itu dalam mengatasi kepanikan masyarakat, keamanan di SPBU menurutnya juga harus diperhatikan.“Maka dari itu perlu adanya pengamanan di setiap SPBU, tentunya dalam hal ini pihak kepolisian dan Pemkot Jambi juga bisa membentuk tim pengawas,” katanya.

KOTABARU--Rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) kini menjadi perbincangan di tengah masyarakat. Berangkat dari situ, Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News