Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur Sangat Keras Soal Pendeta Saifudin: Sangat Mengganggu & Mengusik!

Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur Sangat Keras Soal Pendeta Saifudin: Sangat Mengganggu & Mengusik!
Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan pernyataan sangat keras menanggapi video Pendeta Saifudin yang bikin geger dan viral di media sosial karena meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas agar menghapus 300 ayat Al-Qur'an yang disebut pemicu hidup intoleran dan radikal. Foto: Instagram/yusufmansurnew

jpnn.com, JAKARTA - Pernyataan Ustaz Yusuf Mansur sangat keras menanggapi video Pendeta Saifudin Ibrahim yang bikin geger dan viral di media sosial karena meminta Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas agar menghapus 300 ayat Al-Qur'an yang disebut pemicu hidup intoleran dan radikal.

"Begini-begini sangat mengganggu dan mengusik," kata Ustaz Yusuf Mansur melalui akun pribadinya di Instagram, Kamis (17/3).

Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Qur'an itu meyakini jika persoalan ini dibiarkan bisa menjadi masalah serius yang menggangu hubungan antarpemuka agama dan antarumat beragama di Indonesia.

"Ini enggak baik (kalau dibiarkan)," tegasnya.

Menurut ayah dari Wirda Salamah Ulya atau Wirda Mansur, kehidupan dan hubungan antaragama di Indonesia selama sudah sangat baik.

"Jangan malah memancing yang enggak-enggak," tegas Ustaz Yusuf Mansur.

Dia pun mengajak masyarakat Indonesia memperbanyak doa untuk bangsa dan negara ini.

"Banyak cara juga kok membangun hubungan antaragama, antarsuku, antaretnis, antarsiapa saja," sebutnya.

Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan pernyataan sangat keras menanggapi video Pendeta Saifudin yang bikin geger dan viral di media sosial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News