Pertanyakan Strategi Mahfud sebagai Ketua Tim Pemenangan

Pertanyakan Strategi Mahfud sebagai Ketua Tim Pemenangan
Pertanyakan Strategi Mahfud sebagai Ketua Tim Pemenangan

jpnn.com - JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), La Ode Ida menilai kerja Moh Mahfud MD sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bukan hal mudah. Menurut Ida, di kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla juga ada Fahmi Idris yang juga dikenal sebagai tokoh senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Ida mengatakan bahwa Mahfud saat ini tercatat sebagai Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI). Sedangkan Fahmi justru membentuk dan mengomandani Relawan Hijau Hitam Nusantara untuk mendukung Jokowi.  “Fakta ini menjadi tantangan tersendiri bagi Profesor Mahfud MD selaku Ketua Tim Sukses Prabowo Subianto-Hatta Rajasa," kata Ida, Jumat (31/5).

Lebih lanjut Ida mengatakan, sejauh ini survei masih menempatkan Jokowi unggul di atas Prabowo. Pria yang juga Wakil Ketua DPD RI itu mencontohkan survei lewat jaringan media sosial yang masih mengunggulkan Jokowi.

Ida justru masih bertanya-tanya tentang strategi yang diterapkan Mahfud selaku Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta. "Saya sendiri kabur, strategi seperti apa yang dilakukan pihak Prabowo-Hatta untuk mengimbangi Jokowi-JK?” ulasnya.

Senator asal Sulawesi Tenggara itu justru menilai para pendukung Prabowo-Hatta masih terkesan elitis dan dukungan yang ada seolah hanya mewakili elite parpol saja. "Padahal, sering komunitas elitis itu 'berkaki dua' bahkan lebih," tegasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), La Ode Ida menilai kerja Moh Mahfud MD sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News