Pertarungan Sengit Siap Tersaji di Turnamen 3x3 Livin by Mandiri

Pertarungan Sengit Siap Tersaji di Turnamen 3x3 Livin by Mandiri
Acara konferensi pers 3x3 Livin by Mandiri Indonesia Tournament 2022 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (22/11). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com - Turnamen bola basket 3x3 bertajuk Livin by Mandiri 3x3 Tournament akan melangsungkan partai final pada 26 hingga 27 November mendatang di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan.

Sebanyak 32 tim terbaik dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Timur kelompok usia 18 dan 23 tahun putra serta putri akan bersaing untuk menjadi yang terbaik di partai pemungkas.

Acara ini merupakan kerja sama Supersport Sensation (SSS) Internasional dengan PP Perbasi dalam rangka memajukan basket 3x3 di Indonesia.

Direktur SSS International Azwan Karim berharap dengan adanya turnamen ini bisa menjadi wadah pebasket 3x3 Indonesia untuk mengembangkan diri.

"Melihat perjuangan masing-masing pebasket hingga babak final diharapkan bisa menumbuhkan semangat untuk ekosistem bola basket di Indonesia," ungkap Azwan saat ditemui di kawasan Cilandak, Selasa (22/11) sore WIB.

Turnamen 3x3 dipilih SSS Internasional untuk bisa digelar di Indonesia untuk membantu Perbasi mencari bibit pebasket unggul nantinya.

Maklum sejauh ini di basket 3x3 belum banyak pemain mengingat orang mengenal turnamen basket lima melawan lima.

Adanya turnamen Livin by Mandiri Indonesia 3x3 Tournament 2022 diharapkan nantinya banyak pebasket tiga melawan tiga bermunculan.

Turnamen bola basket 3x3 bertajuk Livin by Mandiri 3x3 Tournament mencari bakat pebasket tiga lawan tiga terbaik di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News