Pertarungan Skuad Cadangan

Pertarungan Skuad Cadangan
Pertarungan Skuad Cadangan
PAMPLONA - Barcelona memang belum resmi menjadi penantang Real Madrid di perempat final Copa del Rey. Tapi, Barca - sebutan Barca - hanya butuh penahbisan saat menghadapi Osasuna di Estadio Reyno de Navarra dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB).

 

Bagaimana tidak, Barca mengantongi modal besar berupa kemenangan 4-0 di Nou Camp (4/1). Kondisi itu disadari betul oleh Osasuna. Bahkan, tuan rumah seolah sudah mengibarkan bendera putih alias sudah kalah duluan sebelum laga dimulai.

 

Itu tecermin dari keputusan entrenador Osasuna Jose Luis Mendilibar yang akan menjajal lapis kedua atau pemain mudanya saat menjamu Barca. Mendilibar telah mencoret enam pemain utama dan menggantinya dengan enam pemain dari Osasuna B.

 

Enam pemain utama yang diistirahatkan antara lain Andres Fernandez, Juan Francisco Martinez alias "Nino", Sergio Fernandez, Xavier Annunziata, David Timor, dan Ibrahima Balde. Keputusan itu cukup mengejutkan mengingat tujuh pemain utama lainnya tengah cedera.

 

PAMPLONA - Barcelona memang belum resmi menjadi penantang Real Madrid di perempat final Copa del Rey. Tapi, Barca - sebutan Barca - hanya butuh penahbisan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News