JPNN.com

Pertemuan Hangat AHY, Ibas, dan Puan Maharani

Kamis, 06 Agustus 2020 – 18:50 WIB
Pertemuan Hangat AHY, Ibas, dan Puan Maharani - JPNN.com
AHY dan Ibas Yudhoyono bertemu Puan Maharani. Foto: Instagram Puan Maharani

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menemui Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (6/8).

AHY yang datang bersama Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dan Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, itu diterima Puan didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPR Utut Adianto.

Pertemuan antara putri Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri dan putra Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu berlangsung cair dan hangat.

Ini merupakan pertemuan pertama sejak AHY menjabat ketum Maret 2020 dan Puan sebagai ketua DPR Oktober 2019.

"Kami berharap bahwa ini bukanlah pertama dan terakhir tetapi kami tetap akan melakukan silaturahmi membicarakan bagaimana membangun bangsa ini bersama-sama," kata Puan kepada wartawan usai pertemuan.

Puan mengatakan sejumlah hal dibahas dalam pertemuan itu. Mulai urusan penanganan Covid-19, persoalan dampak pandemi terhadap ekonomi, hingga Pilkada Serentak 2020.

"Insyaallah kami bersama-sama bersepakat bahwa untuk penanganan Covid-19, seluruh elemen masyarakat bisa ikut berperan serta agar Covid-19 segera berlalu," ungkap dia.

Puan menambahkan dalam posisi AHY sebagai ketum PD, dan dirinya selaku salah satu ketua DPP PDI Perjuangan, mereka juga membicarakan kerja sama-kerja sama di dalam Pilkada Serentak 2020 yang akan dihelat 9 Desember 2020.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia