Pertemuan Ical-Akbar Buntu, Perseteruan Berlanjut

Pertemuan Ical-Akbar Buntu, Perseteruan Berlanjut
Pertemuan Ical-Akbar Buntu, Perseteruan Berlanjut
JAKARTA – Pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tandjung dan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Selasa (8/5) malam, tidak menghasilkan kesepakatan apapun.

Lantas apakah perseteruan antara Ical versus Akbar masih akan berlanjut sampai pemilihan presiden (pilpres) 2014, dan seberapa besar kans Ical untuk didukung penuh PG sebagai capres kalau misalnya penentuannya lewat mekanisme konvensi?

Pengamat politik, Ray Rangkuti, mengatakan,  soal apakah akan berlanjut atau tidak, sangat tergantung pada negosiasi sekarang ini. “Kalau mentok, akan ada pembelotan kembali. Artinya, PG tak bernah bulat dalam mencalonkan presiden mereka, tiap kali pemilu. Ini memang mengherankan,” kata Ray, menjawab JPNN, Rabu (9/5).

Direktur Lingkar Madani untuk Indonesia (LIMA) Nasional, itu menilai PG seringkali merasa partai dewasa, sangat mampu menyelesaikan masalah, tapi faktanya dua kali pemilu setidaknya capres PG tidak pernah ditetapkan secara bulat.

JAKARTA – Pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Akbar Tandjung dan Ketua Umum PG Aburizal Bakrie di kantor DPP Partai Golkar,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News