Pertemuan Persebaya-Investor Batal Gara-gara...

Pertemuan Persebaya-Investor Batal Gara-gara...
Bonek saat beraksi di Jakarta. Mereka segera bisa kembali berkreasi dari tribun Stadion menyusul dipulihkannya status Persebaya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Persebaya Surabaya dengan pihak investor menjadwalkan ulang pertemuan yang batal, Rabu (11/1) lalu.

Hal ini terjadi karena perwakilan kedua pihak masih disibukkan pekerjaan masing-masing.

Pertemuan yang semula direncanakan untuk membahas sejumlah kebutuhan Persebaya selama mengarungi kompetisi Divisi Utama itu harus ditunda. Namun, mereka belum menentukan penjadwalan ulang pertemuan tersebut.

Project officer (PO) pembentukan tim Persebaya, Chusnul Faried, menyatakan pihak PT PI masih menunggu informasi dari investor.

"Kalau mereka sudah menentukan jadwalnya, kami akan mengikuti," jelas Faried seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group) hari ini.

Menurut Faried, kemungkinan pertemuan tersebut akan digelar pada akhir pekan nanti atau awal minggu depan. Sebab, mereka harus bergerak cepat untuk melakukan rekrutmen pelatih dan pemain.

"Waktu yang kami miliki tidak banyak. Kami harus segera menyiapkan tim agar tak terlambat melakukan persiapan. Sebab, tim-tim lain sudah melakukan persiapan sejak musim lalu dan mayoritas pemainnya juga sudah ada," ujar Faried.

Faried menyatakan batalnya pertemuan ini menunda proses rekrutmen pelatih dan pemain tim Persebaaya untuk Divisi Utama musim 2017. Meski, ia tidak memungkiri mereka sudah mengantongi nama pelatih dan pemain yang sudah didekati.

Manajemen Persebaya Surabaya dengan pihak investor menjadwalkan ulang pertemuan yang batal, Rabu (11/1) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News