Sabtu, 23 Maret 2019 – 14:12 WIB

Pertiwi dan Alumni SMA Jakarta Bersatu Selenggarakan Bazar Sembako Murah dan Pentas Seni

Minggu, 17 Maret 2019 – 00:38 WIB
Pertiwi dan Alumni SMA Jakarta Bersatu Selenggarakan Bazar Sembako Murah dan Pentas Seni - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Organisasi relawan Perempuan Tangguh Pilih Jokowi-Amin (Pertiwi) dan Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB) mengadakan kampanye bersama dengan menggelar Bazaar sembako murah di Desa Grogol Kecamatan Limo, Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (16/3).

Penyelenggaraan bazar sembako murah dalam kolaborasi kampanye ini memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ada di sekitarnya, seperti Meruyung, Grogol, Krukut, untuk membeli bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau. Kegiatan yang juga diisi oleh kegiatan hiburan dan pentas seni dangdut di atas truk sebagai panggung ini, merupakan upaya PERTIWI memperluas dukungan di masyarakat pemilih untuk memenangkan pasangan Capres Jokowi - Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

“Kolaborasi kampanye ini merupakan upaya PERTIWI untuk menggalang dukungan yang lebih luas di akar rumput dan untuk menjangkau lebih banyak kalangan di masyarakat,” kata Ketua Umum Pertiwi, Putri K. Wardani.

BACA JUGA: Relawan Jokowi Bagikan 10 Ribu Kentungan Simbol Tangkal Hoaks

Putri menjelaskan di daerah yang masyarakatnya menggeluti beragam berprofesi antara lain sebagai pedagang dan seniman ini, banyak yang mendukung Jokowi, namun mereka perlu diberikan informasi yang lebih baik mengenai kinerja Jokowi selama ini sehingga tidak mudah dijadikan sasaran hoax oleh pihak lain.

Putri mengatakan PERTIWI menggandeng Alumni SMA Jakarta Bersatu (ASJB) sebagai mitra dalam kampanye ini karena ASJB sudah membuktikan sebagai gerakan relawan yang efektif menggalang dukungan dan luas jangkauannya.

ASJB sendiri merupakan gerakan relawan pendukung Jokowi yang beranggotakan alumni SMA se-Jakarta, yang dimulai di Jakarta dan dengan cepat bergulir ke berbagai kota di Indonesia. Saat ini anggotanya lebih dari 12.000 alumni dari 370 SMA di Jakarta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar